Sambutan Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Prov. Sulsel

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Sulawesi Selatan,  Bidang Penyelenggraan Pelayanan Perizinan merupakan Bidang Pelayanan Perizinan terpadu satu pintu yang dibentuk dalam rangka reformasi birokrasi dengan tujuan untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat di bidang perizinan.

Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) adalah sistem pelayanan perizinan dan non perizinan yang proses pengelolaannya mulai dari tahap permohonan sampai tahap terbitnya dokumen dilakukan secara transparan dan teritegrasi dalam satu tempat.

Website ini dibuat sebagai salah satu media informasi, agar masyarakat mendapatkan informasi yang cukup mengenai pelayanan perizinan yang diselenggarakan oleh Pelayanan Terpadu Satu Pintu. Perlu diketahui bahwa pelayanan yang berkualitas tidak lepas dari adanya kepastian biaya yang dikeluarkan, waktu yang diperlukan, dan persyaratan yang harus dipenuhi, sehingga mendorong iklim investasi yang kondusif.  Dengan terbitnya profil ini kami ingin menyampaikan terima kasih kepada Bapak Gubernur Sulawesi Selatan, dan seluruh Pimpinan SKPD Provinsi Sulawesi Selatan dan dukungan dari Support to Indonesia Islands Of Integrity Program for Sulawesi (SIPS) serta kepada seluruh stakeholder yang telah memberikan dukungan penuh terhadap keberadaan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Motto layanan kami yaitu “Melayani dan Memahami” yang menjadi komitmen kami dalam dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Semoga Allah SWT senantiasa membimbing kami dalam menepati Motto dan Janji Layanan ini.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

 

Plt. Kepala DPMPTSP Prov. Sulsel

Ir. IFFAH RAFIDA DJAFAR, ST., MT.

Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Sulawesi Selatan

Alamat : Jln. Bougenville No. 5 Makassar 90231
Fax. (0411) 448936
Telpon : (0411) 441077/085 346 117 157
Email : uptp2tprovsulsel@gmail.com

STATISTIK PENGUNJUNG

Pengunjung Online : 11
Pengunjung hari ini : 143
Total pengunjung: 115.693